Varian & Warna Bedak Pixy yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Bedak (sumber: popsugar)Bedak (sumber: popsugar)

Memilih bedak yang cocok untuk warna kulit Anda memang gampang-gampang susah. Namun, beruntung brand seperti Pixy menawarkan beberapa shade bedak yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia pada umumnya, entah yang kulitnya putih, kuning langsat, hingga sawo matang.

Secara umum, jenis bedak yang beredar di pasaran ada beberapa macam, di antaranya adalah bedak padat (compact powder) dan bedak tabur (loose powder). Bedak padat merupakan bedak yang berfungsi untuk lebih menghaluskan wajah. Sedangkan bedak tabur merupakan bedak yang berfungsi untuk menyerap kelebihan minyak di wajah sekaligus untuk mengunci foundation agar terlihat halus sehingga pori-pori wajah tertutup sempurna.[1] Berikut beberapa varian bedak Pixy untuk kulit sawo matang.

Varian & Shades Warna Bedak Pixy

Pixy UVX Loose Powder

Pixy UVX Loose Powder merupakan bedak tabur yang lembut dan ringan serta menyerap kelebihan minyak pada wajah. Make-up Anda diklaim akan terlihat halus, tampak alami, dan bebas kilau. Bedak ini tersedia dalam 3 shade, yaitu Ivory, Yellow Beige, dan Natural Beige. Untuk Anda yang memiliki kulit cenderung sawo matang, bisa mencoba warna Natural Beige atau Ivory. Kedua warna tersebut memiliki corak yang hampir sama, sehingga Anda bisa mencobanya di batas antara dagu ke leher untuk mengetahui apakah warna bedak tabur Pixy ini cocok atau tidak di kulit Anda.Pixy UVX Loose Powder dibanderol dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp31 ribu.

Pixy UV Whitening Loose Powder (sumber: shopee.co.id)
Pixy UVX Loose Powder (sumber: shopee.co.id)

Pixy UVW TWC Perfect Last

Pixy UVW TWC Perfect Last merupakan two way cake dengan tekstur yang diklaim sangat halus dan lembut, membuat riasan tampak halus dan mengurangi tampilan pori-pori di wajah dengan mudah. Dengan 2-Way Whitening dari paduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Mengandung SPF 30 yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UVB yang membuat kulit tampak lebih gelap. PA+++ melindungi kulit dari sinar UVA yang memicu penuaan kulit dan noda hitam di wajah.

Baca juga:  Simpel dan Praktis, Ini Resep Es Krim Tanpa Mesin
Pixy Two Way Cake Perfect Last - shopee.co.id
Pixy UVW TWC Perfect Last (sumber: shopee)

Bedak ini juga diperkaya dengan Squalane Oil dengan moisturizing agent untuk menjaga kulit tetap lembap. Fit Blend Formula membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna. Make-up tampak sempurna yang tahan lama (hingga 8 jam). Mengandung Jojoba Oil sebagai moisturizing agent. Menghasilkan daya tutup yang baik tetapi masih terasa nyaman dan merata sempurna pada kulit karena tekstur yang halus dan lembut. Packaging pocket size yang mudah untuk dibawa-bawa (travel friendly).Pixy UVW TWC Perfect Last tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni Fair Ochre, Natural Buff, Sand Beige. Nah, bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, bisa menjajal pilihan shades Natural Buff atau yang lebih gelap lagi warna Sand Beige.Pixy UVW TWC Perfect Last dibanderol seharga Rp35 ribu.

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake adalah two way cake yang memiliki tekstur halus dan ringan seperti kain sutra yang mampu memberikan daya tutup yang terlihat natural serta diklaim tahan lama hingga 12 jam. Formula bedak ini mudah diratakan di kulit tanpa perlu menggunakan teknik khusus. Diperkaya dengan ekstrak botani yang diklaim dapat melembapkan kulit dan Smooth Polished Powder yang mampu menempel pada kulit dengan baik sehingga menghasilkan kulit yang halus dan lembut. Light Reflection Technology yang memberikan hasil makeup tampak halus natural, memberi efek glowing sehingga kulit wajah tampak sehat bercahaya dan tidak menimbulkan efek cakey.

Baca juga:  Harga dan Review Pixy Highlight & Shading Brown & White
Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake (sumber: carousell)
Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake (sumber: carousell)

Bedak ini dapat juga menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit seperti pori-pori yang membesar, flek hitam dan warna kulit yang tidak rata. Dapat digunakan untuk makeup sehari-hari. Dapat juga digunakan untuk acara special karena formulanyabisa memberikan hasil makeup sempurna dan sangat mudah dibaurkan tanpa ada rasa cakey.Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake hadir dalam 4 shades, yaitu Light Beige, Neutral Beige, Medium Beige, dan Sandy Beige. Bagi Anda yang berkulit sawo matang, cobalah pilihan warna Neutral Beige atau Sandy Beige. Untuk warna Medium Beige ada sedikit hint warna kuning (honey), jadi sesuaikan dengan warna kulit Anda sebelum membelinya. Harga bedak ini dipatok Rp70 ribu.

Pixy Two Way Cake Perfect Fit

Pixy, whitening, series, cover, smooth, two way cake, natural peach, swatch, warna, shade, perfect, fit, matte, cream, white, ochre, bedak,
Pixy Two Way Cake Perfect Fit (bukalapak.com)

Pixy Two Way Cake Perfect Fit adalah bedak dengan formula yang menyatu sempurna untuk hasil tata rias halus dan tahan lama. Mengandung 2 Way Whitening, Squalane Oil untuk mencegah kulit kering dan SPF 15. Dibandingkan bedak-bedak Pixy lainnya, varian satu ini bisa dibilang yang memiliki pilihan warna lebih lengkap, mulai dari Natural White, Ivory, Natural Beige, Tropical Beige, Golden Beige, White Cream, Yellow Beige, hingga Cream Beige. Varian warna yang cocok untuk kulit sawo matang bisa mencoba Natural Beige, Cream Beige, Ivory, atau bahkan Tropical Beige untuk Anda yang kulitnya lebih gelap. Bedak ini dijual dengan harga Rp41.500.

Baca juga:  8 Merek Masker Pemutih yang Dikenal Bagus untuk Memutihkan & Mencerahkan Kulit Wajah

[1]Ayusta, F. 2020. Inspirasi Cantik Makeover for Wedding: Inspirasi Cantik Wedding. Jakarta: Genta Group Production, hlm 1.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: