Rekomendasi Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Ilustrasi: aplikasi bedak pada wajah (sumber: encian.hr)

Sebagian orang dengan kondisi kulit berminyak dan mudah berjerawat memiliki kesulitan memilih produk kecantikan, terutama bedak. Karena, bedak di pasaran memang tidak bisa dijadikan sebagai bahan coba-coba. Jika Anda salah membeli produk, hasilnya malah bakal menimbulkan atau memperparah jerawat pada kulit. Untuk mengatasi permasalahan Anda, kini Pixy merilis beberapa varian produk bedak untuk kulit berminyak yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

Pixy sendiri adalah salah satu merk kosmetik yang sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama. Kehadirannya pun membawa berkah bagi sebagian besar orang Indonesia dengan kulit berminyak dan berjerawat. Hal ini karena beberapa jenis produk make up dan perawatan wajah Pixy cocok untuk sebagian besar orang berkulit berminyak dan berjerawat. Berikut rekomendasi bedak Pixy untuk kulit berjerawat.

Pixy UV Whitening Loose Powder

Pixy UV Whitening Loose Powder merupakan varian bedak tabur Pixy dengan tekstur lembut dan ringan. Bedak tabur ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak karena memiliki sifat oil control yang baik. Selama seharian, kulit Anda akan terasa lembut dan tidak mengilap. Sifat oil control tersebut dapat membuat kadar minyak pada kulit Anda berkurang. Ini juga membantu menyeimbangkan kadar minyak dalam kulit wajah Anda.

Pixy, acne, series, paket, rangkaian, untuk, kulit, berjerawat, jerawat, minyak, facial, foam, Cleansing, Express, produk, mengatasi, noda, bekas, permasalahan, brand, kosmetik, lokal, luar, negeri, di, pasaran, PIXY UV Whitening Loose Powder, facial foam, cleansing, menghilangkan

PIXY UV Whitening Loose Powder (sumber: ebay.com)

Manfaat lainnya bedak tabur ini, kulit Anda akan terlindungi dari paparan sinar matahari. Kulit Anda tidak akan mudah gosong dan gelap karena UV dari sinar matahari. Produk ini pun mengandung whitening agent yang dikatakan dapat mencerahkan kulit wajah Anda. Pixy UV Whitening Loose Powder memiliki tiga  varian warna, yaitu ivory, yellow beige, dan natural beige, dengan hasil akhir matte. Anda bisa mencocokkan varian yang tepat dengan warna kulit Anda. Sebagai tips jika Anda ingin hasil akhir yang halus dan lembut, Anda bisa menggunakan aplikator bedak tabur berupa kuas.

Baca juga:  Cara Melakukan Extension Bulu Mata

Pixy Compact Powder Pure Finish

Rekomendasi bedak Pixy berikutnya yang bisa Anda coba adalah Pixy Compact Powder Pure Finish. Ini merupakan varian bedak padat dengan tekstur halus dan ringan. Bedak ini pun cocok untuk kondisi kulit berminyak dan berjerawat. Walaupun tidak memiliki sifat coverage tebal, bedak ini mampu menutupi sedikit noda bekas jerawat di wajah Anda. Produk ini juga cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Produk yang ringan dengan sifat coverage tidak terlalu tebal, tidak membuat pori-pori Anda tersumbat. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah jerawat.

Pixy, acne, series, paket, rangkaian, untuk, kulit, berjerawat, jerawat, minyak, facial, foam, Cleansing, Express, produk, mengatasi, noda, bekas, permasalahan, brand, kosmetik, lokal, luar, negeri, di, pasaran, PIXY UV Whitening Loose Powder, facial foam, cleansing, menghilangkan

PIXY Compact Powder Pure Finish (sumber: wikiprice.net)

Bedak ini bisa digunakan sebagai alas make up agar make up dapat bertahan lebih lama, yaitu sekitar delapan jam. Bedak Pixy Compact Powder Pure Finish mengandung vitamin C, natural whitening extractm dan SPF 25 PA+++. Karena kandungannya, produk ini diklaim bermanfaat untuk menghaluskan, mencerahkan , dan melindungi kulit dari sinar matahari serta polusi udara.

Baca juga:  Tutorial Cara Facial di Rumah dengan Rangkaian Produk Wardah

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

Bagi Anda yang ingin memiliki tampilan kulit wajah putih dan bersih, bisa menggunakan bedak Pixy  UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit. Bedak ini dilengkapi dengan SPF 15 yang melindungi kulit Anda dari sinar UV sepanjang hari. Bedak ini juga cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak, selain pas digunakan untuk Anda yang malas menggunakan riasan make up terlalu tebal.

Pixy, whitening, series, cover, smooth, two way cake, natural peach, swatch, warna, shade, perfect, fit, matte, cream, white, ochre, bedak,

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit (bukalapak.com)

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit memiliki sifat coverage yang bagus, dan mampu menutupi garis halus, kerutan di wajah, noda bekas jerawat, bintik kemerahan serta flek. Anda tidak perlu khawatir dengan penampilan Anda sehari-hari ketika menggunakan bedak ini. Meski begitu, Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit terkadang tidak bisa diaplikasikan dengan sempurna jika puff Anda terbuat dari kain. Anda perlu mengaplikasikannya menggunakan puff dengan bahan dasar sponge.

Pixy Ultimate Makeup Cake

Rekomendasi bedak Pixy untuk kulit berminyak berikutnya adalah Pixy Ultimate Makeup Cake. Bedak ini memiliki lima varian warna yang sesuai dengan warna kulit orang Asia. Berbeda dengan jenis bedak sebelumya, bedak ini memiliki hasil coverage yang sedikit tebal. Sehingga, cocok digunakan untuk make up ke acara-acara tertentu. Bagi Anda yang ingin menggunakan bedak ini untuk sehari-hari, bisa mengaplikasikannya dengan tipis-tipis agar tidak terlalu menor.

Pixy, acne, series, paket, rangkaian, untuk, kulit, berjerawat, jerawat, minyak, facial, foam, Cleansing, Express, produk, mengatasi, noda, bekas, permasalahan, brand, kosmetik, lokal, luar, negeri, di, pasaran, PIXY UV Whitening Loose Powder, facial foam, cleansing, menghilangkan

PIXY Ultimate Makeup Cake (sumber: shopee.co.id)

Pixy Ultimate Makeup Cake mengandung oil absorbent yang berfungsi untuk menyerap kadar minyak berlebih di kulit Anda. Kandungan tersebut memiliki fungsi sebagai oil control, ini membantu kulit Anda mengontrol kadar minyak di kulit dan mengatasi jerawat. Bagi Anda yang suka merias wajah, Anda bisa menggunakan bedak ini sebelum tahap akhir penggunaan make up agar make up dapat bertahan lama.

Baca juga:  5 Pelumas Alami untuk Wanita Menopause yang Aman Digunakan

Untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV dan pigmentasi pada kulit agar tidak gelap, Pixy Ultimate Makeup Cake juga dilengkapi dengan SPF 20 PA++. Sementara, whitening powder dalam produk ini sebagai pelengkap untuk membuat kulit Anda menjadi cerah seketika.

Itulah rekomendasi bedak Pixy untuk kulit berjerawat. Sebagai tips agar bedak tidak cepat hilang dan tahan lama, Anda bisa menggunakan alas bedak dan pelembap terlebih dahulu. Penting bagi Anda untuk menggunakan pelembap dan alas bedak agar kulit lebih terlindungi dan sehat. Sesuaikan juga varian produk dengan warna kulit Anda. Dengan begini, riasan Anda akan terlihat lebih natural.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: