Merek Masker Pemutih Wajah yang Diklaim Berkualitas Bagus

masker, wajah, yang, bagus, kualitas, modern, alami, pemutih, whitening, merek, merk, kulit, peel off mask, face, Ilustrasi: kulit gelap (popbela.com)

Kebanyakan lebih menyukai jenis yang putih dan cerah. Namun tidak semua memilikinya. Pasalnya ada beberapa hal yang membuat wajah nampak gelap, beberapa di antaranya disebabkan oleh faktor genetik dan aktivitas di luar ruangan pada siang hari. Paparan sinar matahari terus menerus diketahui dapat membuat wajah dan tubuh menjadi gelap.

Untuk membuat kulit nampak cerah dengan cepat, Anda perlu mengganti semua produk wajah Anda dengan produk yang memang diformulasikan untuk memutihkan . Salah satunya produk wajah.

Menggunakan masker wajah memang cara yang mudah dan murah untuk menyegarkan kulit, memutihkan kulit, sekaligus memanjakan diri. Anda bisa membeli (atau membuat sendiri) berbagai macam masker untuk mendapatkan beragam manfaat bagi kulit. Agar manfaat dari masker bisa optimal, bersihkan kulit terlebih dulu, baru kemudian memakai masker.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ada beberapa merek masker wajah yang diklaim memiliki kualitas bagus dan dipercaya mampu memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan penggunanya.  

masker, wajah, yang, bagus, kualitas, modern, alami, pemutih, whitening, merek, merk, kulit, peel off mask, face,

Ilustrasi: masker untuk wanita (hbfit.com)

Innisfree Capsule Recipe Pack (Sleeping Pack) Pomegranate Bubble

Produk ini secara khusus diekstrak dari sari buah delima (pomegranate) yang menjadikannya mampu mengangkat sel kulit mati dan mengencangkan kulit. Selain itu juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin C alami dari tumbuh-tumbuhan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Masker ini bisa dipakai saat malam hari sebelum tidur. Pastikan wajah Anda dalam keadaan bersih ketika memakai masker ini.

Belif The True Whitening Facial Sheet Masks

Belif The True Whitening Facial Sheet Masks hadir dalam bentuk sheet sehingga cara penggunaannya pun sangat praktis. Anda juga tidak perlu repot membersihkan wajah dengan air hangat setelah menggunakan masker ini. Meski memiliki bentuk sheet, akan tetapi masker ini akan mengikuti kontur wajah penggunanya. Kandungan serum susu di dalam produk ini akan membuatnya menjadi sangat mewah dan tidak terasa berat di wajah. Produk ini sekaligus menyediakan kapas organik di dalam kemasannya.

SK-II Whitening Source Derm Revival Mask

Sama seperti Belif The True Whitening Facial Sheet Masks, masker ini juga berbentuk sheet yang bisa langsung ditempelkan ke kulit wajah dan bisa dilepas ketika sudah selesai menggunakannya. Saat diaplikasikan akan membuat wajah terasa sejuk dan dapat menjaga kelembapan kulit serta meratakan warna kulit yang tidak rata. Adanya kandungan Whitening Source Derm Definition di dalam produk ini sehingga bermanfaat untuk membuat kulit wajah nampak lebih putih dan bercahaya.

Laneige White Plus Renew Original Essence EX

Laneigie merupakan brand kenamaan asal Korea yang menghadirkan sebuah masker pencerah wajah, yakni Laneige White Plus Renew Original Essence EX. Masker ini memiliki formula yang lebih cepat meresap pada kulit wajah, sehingga dapat mencerahkan kulit lebih dengan cepat. Dengan pemakaian rutin dan teratur, akan membuat wajah nampak lebih cerah alami dalam kurun waktu beberapa minggu. Masker ini juga dapat digunakan untuk mengurangi noda hitam hanya dengan 2 minggu pemakaian. Teknologi Bio-Brightening di dalam masker inilah yang dapat mencerahkan kulit wajah lebih cepat dari produk lain.

SNP Diamond Brightening Ampoule Face Mask

Masker wajah ini memanfaatkan diamond extract untuk mencerahkan kulit wajah. Formula yang terdapat dalam SNP Diamond Brightening Ampoule Face Mask membuat whitening ingredients di dalamnya lebih cepat diserap oleh kulit wajah. Kemampuan lainnya adalah untuk mencegah kulit menjadi kering. Tak perlu ragu menggunakan produk ini karena SNP Diamond Brightening Ampoule Face Mask tidak mengandung paraben, mineral oil, pewarna, dan synthetic silicone.ini.

Vienna Face Mask Melted Chocolate

Selain memiliki rasa yang lezat, coklat juga memiliki khasiat lain yang bisa dijadikan alami untuk memutihkan wajah. Sesuai namanya, Vienna Face Mask Melted Chocolate hadir sebagai masker wajah yang memanfaatkan kebaikan coklat sebagai utamanya. Kandungan flavonoid di dalam coklat dapat berperan sebagai antioksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Sementara itu, juga dilengkapi dengan kandungan kiwi dan sweet almond oil untuk memberi kelembapan pada kulit wajah. Ada pula kandungan peach untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Vienna Men Whitening Face Mask Cotton & Licorice

masker, wajah, yang, bagus, kualitas, modern, alami, pemutih, whitening, merek, merk, kulit, peel off mask, face,

Ilustrasi: masker untuk pria (ocregister.com)

Tak hanya wanita, beberapa pria metroseksual juga menginginkan kulit putih dan bersih.  Kulit putih yang lebih natural bisa didapatkan dengan memakai Vienna Men Whitening Face Mask Cotton & Licorice. Kandungan licorice root extract ini berfungsi untuk membuat kulit nampak putih dan cerah alami. Sementara itu, ada juga kandungan cotton seed extract untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Peter Thomas Roth Brightening Bubbling Mask

Peter Thomas Roth Brightening Bubbling Mask tidak hanya berfungsi untuk mencerahkan wajah, namun juga dapat berperan sebagai masker wajah untuk detoksifikasi. Juga dilengkapi dengan teknologi FIFLOW® yang dapat membawa oksigen ke dalam kulit agar kerutan dan garis-garis halus semakin berkurang. Beberapa bahan alami yang terkandung di masker ini memang diformulasikan untuk mencerahkan wajah, seperti Vitamin C, Mulberry, dan Licorice.

Selain dengan memanfaatkan produk masker wajah modern yang tersedia di pasaran, Anda juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk bisa membuat masker wajah sendiri di rumah. Cara alami ini cenderung lebih aman dan minim efek samping, pasalnya menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya.

Untuk kegunaan memutihkan dan mencerahkan wajah, Anda bisa menggunakan sejumlah bahan-bahan alami seperti beras, alpukat, bengkoang, tomat, jeruk nipis, mentimun, pepaya, putih telor, lidah buaya, dan juga yoghurt.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: