Bedak Latulip No 6, Produk La Tulipe yang Cocok untuk Anda dengan Tone Kulit Pink

Bedak yang Cocok untuk Kulit PinkBedak yang Cocok untuk Kulit Pink

La Tulipe memiliki banyak varian make-up dekoratif yang cocok untuk kulit wanita Indonesia yang warnanya cenderung sawo matang. Untuk produk bedak, Anda bisa menemukan beberapa produk bedak La Tulipe yang kualitasnya cukup baik, misalnya saja seperti La Tulipe Two Function Cake.

Bagi Anda yang tak suka repot-repot menghabiskan waktu untuk mengaplikasikan foundation secara terpisah kemudian baru memulaskan bedak, memakai bedak two way cake (TWC) dari La Tulipe yang dinamakan La Tulipe Two Function Cake ini mungkin bisa menjadi solusi.

Compact powder atau bedak padat ini mengandung alas bedak yang dapat diaplikasikan memakai spons lembap atau spon kering. La Tulipe Two Function Cake menawarkan hasil akhir yang terlihat lebih halus dan bersinar. Awalnya produk La Tulipe Two Function Cake hadir dalam sepuluh nuansa warna yang berbeda, yakni shades no. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, hingga 10.

Varian Bedak

Varian Bedak

Namun setelah dikemas dalam kemasan baru yang nuansanya lebih modern dan elegan, bedak Latulip ini dilebur menjadi 2 pilihan seri warna saja, yakni seri Pink dan Yellow yang masing-masing seri memiliki 3 varian warna berbeda. Dibandingkan seri terdahulu, bedak padat La Tulipe Two Function Cake yang teranyar diklaim memiliki formula yang lebih ringan di wajah dan daya tutup atau coveragenya pun lebih baik serta tak menimbulkan efek ‘cakey’ di wajah.

Saat ini La Tulipe Two Function Cake terdiri beberapa pilihan warna, untuk seri tone warna Pink terdiri dari P10, P120, dan P30, sedangkan seri Yellow terdiri dari Y10, Y20, dan Y30. Adapun untuk bedak Latulip No 6 kini dilebur ke dalam shade nomor P10. Beberapa dari Anda mungkin masih ada yang bisa menemukan stok La Tulipe Two Function Cake lawas dengan harga sekitar Rp 48 ribuan di pasaran, sedangkan untuk La Tulipe Two Function Cake kemasan baru harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp 57.500.

Komposisi La Tulipe Two Function Cake New Formula:

Mica, Talc, Titanium Dioxide, Dimethicone, Zinc Stearate, Methicone, Methylhydrogenpolysiloxan, Dimethicono Stearate, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Methylparaben. May contain: CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Berdasarkan review dari sebagian besar konsumen yang pernah mencoba La Tulipe Two Function Cake formula baru, rata-rata senang dengan bentuk kemasannya yang kini lebih modern. Terlebih karena La Tulipe memisahkan tempat antara pan dan spons di kompartemen yang terpisah supaya spons bedak tetap higienis.

Daya tutup atau coverage dari La Tulipe Two Function Cake pun cukup baik. Ketika dipulaskan ke wajah mampu menutupi noda atau bekas-bekas jerawat. Di samping itu, tekstur butiran bedaknya halus serta mudah menempel dan diratakan ke kulit.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: