Bedak Inez No 1 Shade Natural Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Bedak Inez Cocok Digunakan oleh Wanita Berkulit Sawo MatangBedak Inez Cocok Digunakan oleh Wanita Berkulit Sawo Matang

Sebagai brand kosmetik lokal Indonesia, popularitas Inez dalam menghadirkan rangkaian kosmetik dan perawatan tubuh memang cukup dikenal baik orang masyarakat luas. Sejak awal berdiri hingga saat ini, Inez mampu telah memproduksi beragam jenis peralatan kosmetik, mulai dari lipstik, alas bedak, bedak, foundation, dan yang lainnya.

Inez Cosmetics sendiri didirikan sejak tahun 1998 oleh PT Kosmetikama Super Indah. Beragam produknya telah dikenal dan menarik minat pelanggannya karena kualitas yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa jenis bedak yang menjadi andalan dari Inez sendiri, mulai dari jenis bedak tabur, bedak padat, dan bedak two way cake.

Untuk jenis bedak padat, ada beberapa produk yang telah diluncurkan oleh brand Inez ini, misalnya Inez Compact Powder, Inez Precious Powdery Cake, dan Inez Lustrous Pressed Powder. Masing-masing bedak ini memiliki formulasi khusus yang bisa dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Inez Compact Powder misalnya, bedak padat ini memiliki kandungan anti UV dan pelembap. Dikemas dalam kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Kegunaan dari bedak ini dapat menutupi noda pada kulit, baik noda hitam maupun noda bekas jerawat. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah alami, di antaranya (01) Natural Glow, (04) Deep Peach, (09) Ivory Glow, dan (10) Beige Glow. Bedak padat Inez ini dijual dengan harga kisaran Rp50.000, sementara untuk kemasan refill hanya dibanderol Rp30 ribuan.

Bedak Inez No 1 Shade Natural - (Sumber: sandraartsense.com)

Bedak Inez No 1 Shade Natural – (Sumber: sandraartsense.com)

Inez Precious Powdery Cake sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil natural minimalis dengan tampilan wajah tetap segar namun cantik. Anda bisa pilih produk ini, paduan alas bedak dan bedak padat yang diperkaya Mulberry Extract untuk menyamarkan noda hitam di wajah dan sekaligus mencerahkan kulit wajah agar tetap bersinar. Terdapat vitamin A dan E untuk menjaga kulit tetap fresh dan sebagai anti oksidan dengan kelembapan tetap terjaga.

Inez Precious Powdery Cake ini terdiri dari beberapa varian, di antaranya: No 01 Natural, 03 Mistyrose, 04 Deep Peach, 05 Cashmere, 06 Pale Yellow, 07 Burly Wood, 09 Ivory, dan 10 Beige. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp50.000 sampai Rp60.000.

Produk bedak keluaran Inez Cosmetics lainnya adalah bedak Inez Lustrous Pressed Powder. Bedak yang mengandung UV Protection ini dikhususkan untuk menyempurnakan tata rias, dengan kata lain bisa membuat riasan pada wajah terlihat lebih lembut alami. Selain itu, bedak berbentuk padat dengan butiran yang ringan dan halus yang ditawarkan dengan harga Rp90 ribuan ini dirasa mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kulit alami wajah, yakni natural, ivory, dan beige.

Umumnya wanita mengaplikasikan bedak Lustrous Pressed Powder pada penggunaan make up glamor untuk suatu acara atau momen tertentu. Karena berbeda dengan make up sehari-hari, make up glamour membuat wanita akan terlihat lebih sempurna. Maka penting diperhatikan soal pemilihan bedak, dan alat kosmetik lainnya.

Selain bedak padat, ada juga bedak tabur Inez yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak, karena teksturnya yang terpisah-pisah disebut bisa menyerap kadar minyak berlebih pada wajah. Sebenarnya memang ada beberapa produk bedak padat yang khusus untuk jenis kulit berminyak, akan tetapi tentu dari penggunaan bedak tabur akan lebih tahan lama.

Inez Cosmetic telah menghadirkan sebuah produk bedak tabur yang dirasa mampu menyerap kelebihan minyak di wajah cukup baik. Produk bedak tabur tersebut bertajuk Inez Color Contour Plus Face Powder. Terdapat berbagai pilihan warna yang menarik dan dapat disesuaikan dengan warna alami kulit wajah seperti, Natural glow, Ivory glow, dan Beige glow.

Meski mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah, namun jenis bedak ini tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering. Sebaliknya, kelembapan pada kulit wajah dirasa tetap terjaga. Inez Color Contour Plus Face Powder yang bisa membuat make up menjadi tahan lama ini, ditawarkan dengan harga Rp60 ribuan.

Selain memproduksi Inez Color Contour Plus Face Powder, brand kosmetik Inez juga memproduksi jenis bedak tabur lainnya, yakni Satin Smooth Face Powder Inez yang menggunakan formulasi seliconized powder yang mengandung tabir surya, diperkaya dengan ekstrak mulberry, vitamin A, dan vitamin E. Produk ini dijual dengan harga Rp70 ribuan.

Ada juga produk bedak tabur Translucent Acne Care Face Powder Inez yang dibanderol dengan harga Rp50 ribuan. Bedak tabur ini diformulasikan secara khusus untuk jenis kulit berjerawat dan mengandung anti acne moisturizing lotion. Terdapat juga kandungan salicylic acid yang membantu melepaskan sel-sel kulit mati, ekstrak cinnamon dan glycine yang membantu mengurangi produksi sebum, anti bakteri dan anti acne.

Selanjutnya, jenis bedak keluaran Inez yang dianggap paling multifungsi adalah Inez Two Way Cake, yang mana jenis bedak ini adalah perpaduan antara bedak dan foundation yang ada dalam satu produk. Inez Two Way Cake atau Inez Active White Precious Powdery Cake ini dikatakan sebagai produk untuk kepentingan panggung, alias tidak begitu direkomendasikan untuk penyuka natural look.

Bedak ini dikemas seperti produk two way cake lokal pada umumnya, yakni memanjang namun ramping. Dengan bahan material yang nampak kuat dan dilengkapi dengan kaca yang memiliki cakupan lebar dan juga sponge untuk aplikatornya. Inez two way cake ini juga tersedia dalam kemasan refill.

Inez Active White Precious Powdery Cake tersedia dalam beberapa shade warna, yakni no 1 Natural, 03 Mistyrose, 04 Deep peach, 05 Cashmere, 09 Ivory, dan 10 Beige. Khusus untuk pilihan shade warna No 1 natural dari produk bedak Inez dapat dipilih oleh Anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Di pasaran dan sejumlah toko kosmetik, bedak ini dijual dengan harga kisaran Rp78.000 untuk kemasan 12 gram.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: