Mampu Menyamarkan Noda Hitam, Bedak Garnier Ini Cocok Dipakai untuk Kulit Berjerawat

Bedak Mampu Menyamarkan Noda Hitam - www.today.comBedak Mampu Menyamarkan Noda Hitam - www.today.com

Siapa bilang saat berjerawat Anda tidak diperkenankan memakai bedak? Justru saat berjerawat, kulit akan lebih sensitif terlebih jika terkena polusi. Meski begitu, dengan kondisi jerawat tertentu Anda tidak boleh sembarangan menggunakan bedak. Pemilihan bedak yang tepat diklaim akan membantu meredakan kondisi jerawat Anda. Bedak Garnier menjadi salah satu pilihan dengan formulasi khusus pembasmi jerawat yang cocok digunakan sehari-hari.

Garnier yang merupakan bagian dari L’Oreal Group semakin eksis di industri kecantikan. Sejak 2014, brand ini melejit dengan produk-produk perawatan kulit, rambut, pewarna rambut dan styling. Penjualan produknya terus merambah ke hampir 120 negara.

Jika ditelusuri, produk Garnier pertama adalah tonik rambut yang diciptakan oleh Alfred Garnier pada tahun 1904 dengan perusahaannya bernama Laboratorium Garnier. Meramu produk dengan bahan-bahan organik, perusahaan yang berdiri pada 1920 tersebut, kemudian diakuisisi oleh L’Oreal.

Dengan berjalannya waktu untuk memenuhi kebutuhan perawatan tubuh, Garnier terus melakukan terobosan pada produk-produk terbarunya. Khususnya bedak sebagai salah satu make-up yang dipakai sehari-hari. Melihat fungsinya, bedak begitu berperan penting untuk menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat pada wajah sehingga tampak lebih cerah. 

Langkah awal yang perlu Anda lakukan yakni memahami kondisi kulit wajah. Jika kulit wajah Anda cenderung berminyak, maka bedak Garnier yang cocok dikenakan yakni dalam bentuk tabur atau loose powder. Bedak ini dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan spons lembut atau powder brush untuk meratakan bedak.

Berbeda lagi, jika kulit Anda terbilang kering. Bedak Garnier yang cocok yakni bedak berbahan dasar minyak atau oil based yang mampu mempertahankan kelembapan alami wajah. Bagi kulit kombinasi, Anda disarankan menggunakan bedak padat Garnier dengan penggunaan secukupnya pada wajah. Nah untuk kulit wajah normal, Anda dapat menggunakan bedak Garnier apapun dengan pertimbangan loose powder sebagai finishing setelah penggunaan foundation.

Anda dapat memulas compact powder Garnier Light Complete Visible Whitening Powder setelah pemakaian rangkaian perawatan kulit Garnier Light Complete untuk membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Dengan teknologi bedak mikro yang membuat kulit lebih halus, vitamin C-nya membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah, serta kandungan SPF 18 memberikan perlindungan terhadap kulit agar terhindar dari bahaya sinar UV. Berikut varian bedak Garnier yang cocok untuk kulit berjerawat Anda.

Bedak Garnier Ini Cocok Dipakai untuk Kulit Berjerawat - www.bukalapak.com

Bedak Garnier Ini Cocok Dipakai untuk Kulit Berjerawat – www.bukalapak.com

Light Complete Visible Whitening Face Powder

Tersedia dalam dua varian yakni ivory dan natural, bedak ini dapat Anda gunakan untuk merawat kulit wajah yang tengah berjerawat. Dari hasil review para beauty blogger di situs online, bedak ini memiliki tekstur powdery yang bebas minyak sehingga mampu menutup bekas jerawat Anda. Kandungan SPF 18-nya mampu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

Formula vitamin C dari Light Complete Visible Whitening Face Powder mampu menghambat produksi pigmen dan menyamarkan bintik hitam di wajah Anda. Light Complete Visible Whitening Face Powder kemasan 9 gram ini tidak memiliki kandungan pewangi.  

Bedak ini juga terbilang travel friendly karena packaging yang kuat. Wadah bedak yang tipis dengan kaca besar akan praktis dipakai dan dibawa ke mana-mana. Harga produk yang didominasi warna kuning ini dijual kisaran Rp41 ribuan. Terjangkau bukan?

Sakura White Face Powder

Memiliki dua varian shades warna, yakni porcelain dan nude dapat menjadi pilihan bedak, terlebih bagi Anda yang menyukai aroma bunga sakura. Kandungan SPF-nya lebih tinggi dari Light Complete Visible Whitening Face Powder yakni 25/PA++. Produk ini diklaim mampu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak semakin merona. 

Sakura White Face Powder termasuk produk two way cake dari Garnier yang akan praktis digunakan saat ke pesta. Dengan menggunakan bedak ini, hasil riasan Anda akan matte namun bebas kilap selama hampir 8 jam. Belum lagi packaging merah mudanya hadir dengan kemasan 8 gram yang ringan.

Kandungan Sakura White Face Powder meliputi Salicylate, Coconut Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Talc, Cera Alba/Beeswax, Prunus Yedoensis Leaf Extract, sakura extract, vitamin C yang tinggi dan sejumlah bahan alami lainnya. Produk ini dijual sekitar Rp38 ribuan. 

Selain penggunaan bedak yang dapat menyamarkan bekas jerawat, Anda juga dapat memilih produk perawatan wajah sehari-hari dari Garnier khusus jerawat agar mendapatkan hasil yang optimal. Untuk itu, Anda perlu menyimak langkah-langkah untuk menghilangkan bekas jerawat secara efektif dengan produk Garnier.

Pemakaian Bedak untuk Kulit Berjerawat - www.mythirtyspot.com

Pemakaian Bedak untuk Kulit Berjerawat – www.mythirtyspot.com

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Produk Garnier

Bersihkan wajah secara rutin menggunakan produk Garnier khusus jerawat
Anda dapat menggunakan produk khusus jerawat seperti Garnier Pure Active. Anda dapat mencuci wajah dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam yang mampu mengatasi 12 masalah kulit lainnya. Sabun pembersih ini telah diformulasikan menggunakan anti-bakteri dan ekstrak blueberry alami yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh. Terutama bekas jerawat Anda yang tak kunjung hilang.

Gunakan scrub Garnier wajah untuk mengeksfoliasi sel kulit mati
Untuk menjaga pori-pori kulit agar tidak tersumbat dan membuat wajah lebih bersih, Anda perlu melakukan scrubbing secara rutin. Tujuannya yakni untuk meredakan kulit berjerawat dan membantu memudarkan noda bekasnya. Anda dapat memakai Garnier Pure Active Anti-Acne White Scrub secara merata ke seluruh bagian wajah. Jika scrubbing diabaikan, kondisi kulit yang berjerawat akan semakin parah dengan permasalahan kulit lainnya. 

Pemakaian krim Garnier yang cocok untuk jerawat
Bagi Anda yang berjerawat, salah satu produk Garnier yang direkomendasikan yakni Garnier Pure Active Anti-Acne White Cream. Produk ini memiliki kandungan Perlite dan salicylic acid untuk merawat jerawat dan mengontrol minyak. Diperkaya dengan whitening vitamin untuk memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Selain itu, UVA/UVB filter yang ada di dalam formulanya juga mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat memperparah bekas jerawat. 

Untuk perawatan lengkap wajah berjerawat, Anda juga dapat secara rutin menggunakan masker. Garnier juga memiliki masker yang diformulasikan khusus kulit berjerawat yakni Pure Active Matcha Onsen Clay Mask. Dengan ekstrak matcha untuk membersihkan minyak berlebih dan mengurangi komedo, maka kondisi jerawat Anda diklaim akan mereda dan tidak meninggalkan bekas.

[Ditta]

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: