Atasi Tanda Penuaan, Nu Skin 180 Face Wash Terima Banyak Review Positif

Nu skin, 180, face, wash, review, skincare, Indonesia, wajah, berminyak, harga, vitamin, formula, kandungan, anti, penuaanNu Skin 180 Face Wash (eatweartravel.com)

Memiliki jenis kulit berminyak adalah salah satu masalah yang cukup mengganggu penampilan, terutama bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas. Biasanya untuk mengatasi minyak berlebih pada wajah tersebut, beberapa orang menjadi lebih rajin mencuci muka. Namun, pemakaian face wash atau sabun cuci muka tentunya juga harus disesuaikan dengan jenis kulit berminyak.

Nur Dalilah, dokter kulit dari RS Permata Cibubur, menjelaskan memilih sabun pembersih wajah harus memperhatikan komposisinya. Jangan sampai memilih pembersih yang mengandung scrub, karena diklaim akan menyebabkan iritasi. Iritasi kulit yang bisa timbul diantaranya kulit memerah, gatal-gatal, dan perih. Dalam kasus yang lebih ekstrem, kulit bisa menjadi sangat sensitif hingga muncul jerawat.

Face wash mengandung scrub juga mampu membuang lemak kulit di wajah. Sehingga disarankan untuk tidak mencuci wajah sampai kesat. Ia menambahkan agar memilih pembersih wajah yang memang cocok dengan wajahnya. Cara face wash juga harus memperhatikan urutan yang tepat.

“Kalau kulit berminyak, bagusnya pakai micellar water dulu, terus dikombinasikan dengan face wash dan air. Kalau kulit kering, cocoknya pakai cleansing milk, face wash, terus toner,” ucapnya.

Di pasar skincare Indonesia, sudah banyak beredar produk pencuci wajah yang diklaim baik untuk jenis wajah berminyak. Salah satunya adalah Nu Skin 180 Face Wash yang dibanderol dengan harga cukup mahal yakni sekitar Rp400.000 per 1 kemasan isi 125 gram. Meski nominal tersebut tergolong tinggi jika dibandingkan dengan facial foam merek lain, namun nyatanya banyak konsumen utamanya wanita yang memberikan review positif terhadap produk Nu Skin ini.

“Satu hal yang paling kelihatan setelah aku pakai ini selama beberapa minggu adalah kulit jadi lebih cerah, bukan putih ya, tapi bikin nggak kusam. Teksturnya nggak terlalu berbusa. Setelah aku cek, semua ingredientsnya bagus dan aman, pantesan harganya menjulang tinggi. Tidak mengandung SLS (digantikan Sodium Cocoyl Isethionate). Katanya ini cocok untuk kulit oily, tapi secara umum ini nggak bikin kulitku yang kombinasi-sensitif jadi kering,” demikian tutur salah seorang pengguna di laman Female Daily.

Selain formulanya yang baik untuk jenis wajah berminyak, Nu Skin 180° Face Wash juga mengandung 10 persen Vitamin C aktif yang efektif, menjadikan produk ini sebagai salah satu pembersih anti penuaan yang luar biasa. Tingkat konsentrat Vitamin C dalam produk ini menjadi senjata yang kuat dalam menghadapi berbagai tanda penuaan. Selain mengatasi noda-noda penuaan dan perubahan warna pada kulit, formula krim ini juga membantu mendukung produksi kolagen untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerut.

“Harganya itu lebih dari Rp400.000, yang mana tergolong sangat mahal untuk sebuah produk sabun cuci muka, tapi hasilnya oke. Saya sendiri repurchase sudah mau 5 kali. Walaupun mahal, tapi bisa dipakai sekitar 2 bulanan lah ya (saya pakainya 2 kali sehari). hasilnya muka jadi lebih cerah, terus lembap, kontrol oil juga sih kayaknya,” kata Christine, dalam reviewnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: