Ketahuilah Alasan Mengapa Wanita Selingkuh Setelah Menikah

Alasan Wanita Selingkuh Setelah Menikah - www.besthealthmag.ca

Pada dasarnya seorang wanita akan setia dengan pasangannya ketika membangun rumah tangganya, dan sangat jarang ditemui kasus perselingkuhan dimana pelaku utamanya adalah seorang wanita. Ada perbedaan mendasar mengenai gender dimana pria dan wanita memiliki perbedaan sudut pandang mengenai perselingkuhan yang mereka lakukan. Hal ini pun disebabkan oleh tingkat fokus di antara pria dan wanita, di mana seorang pria lebih banyak tidak bisa fokus terhadap satu orang wanita di dekatnya. Selain itu, konon katanya seorang pria memiliki rasa setia lebih rendah dibanding wanita, terlebih Anda bisa mengetahui tingkah laku pria yang berselingkuh.

Seorang pria yang berselingkuh cenderung tidak fokus dan bersikap dingin terhadap wanitanya, sedangkan seorang wanita sangat jarang ditemukan melakukan perselingkuhan oleh karena itu peristiwa ini mengundang banyak pertanyaan. Dan sangat tidak wajar bila seorang wanita melakukan perselingkuhan. Untuk itu sangat penting mengetahui alasan mengapa seorang wanita dengan tingkat kesetiaan lebih tinggi dibanding dengan seorang pria dapat melakukan perselingkuhan.

Perselingkuhan dapat terjadi karena ketidaksetiaan dan nyatanya dapat mempengaruhi siapapun walaupun sebagian besar pria, beberapa orang wanita juga akan mengalami jika terdapat beberapa faktor dan alasan. Ketika ketidaksetiaan datang dan mempengaruhi hubungan rumah tangga apabila jika itu pertama kali dirasakan oleh sang pria dan ia melakukan perselingkuhan, maka tidak dapat dipungkiri pula jika sang wanita pun juga akan melakukan hal yang sama.

Hal ini sama dengan berbagai kasus perselingkuhan di Indonesia tentunya di mana kebanyakan yang mendahului untuk melakukan perselingkuhan adalah seorang pria dan diakhiri dengan hal buruk yang terjadi pada pernikahan mereka. Banyak sekali kasus perselingkuhan di Indonesia terjadi dan berakhir dengan kondisi mengenaskan di mana hubungan rumah tangga jadi hancur sehingga berakhir dengan perceraian.

Menurut sebuah penelitian mengenai persoalan rumah tangga yang dilakukan oleh Sarah Cook Ruggera, ia mengungkapkan bahwa dapat ditemukan sekitar 60% pria sangat gemar melakukan perselingkuhan. Sedangkan banyaknya wanita yang gemar melakukan perselingkuhan dapat ditemukan sebanyak 55%. Tentunya banyaknya jumlah wanita dengan kegemaran berselingkuh ini semakin mengkhawatirkan walaupun masih lebih rendah daripada jumlah persentase pada pria, namun jika tidak diatasi akan sama jumlahnya dengan pria bahkan bisa lebih.

Wanita Selingkuh Setelah Menikah - theworldnews.net

Wanita Selingkuh Setelah Menikah – theworldnews.net

Berdasarkan penelitian yang ada, perselingkuhan yang terjadi untuk saat ini bahkan sudah banyak sekali kasus seperti ini dapat dijumpai di Indonesia bahwa perselingkuhan tidak hanya sekadar tentang seks dengan orang lain yang dilakukan secara diam-diam dan sembunyi-sembunyi dari pasangan. Ketika zaman semakin maju di mana teknologi pun semakin maju, perselingkuhan yang dimaksud adalah ketika seseorang sudah tidak memiliki rasa ketertarikan dengan pasangannya. Dalam hal ini perasaan seseorang sudah berpindah kepada orang lain melalui hal-hal yang dapat dilakukan menggunakan teknologi.

Alasan Wanita Selingkuh Setelah Menikah

Selingkuh yang dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini secara tidak sadar melalui jaringan sosial atau bisa disebut dengan cyber-cheating seperti Instagram, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi. Dalam menggunakan media sosial tersebut, dengan mudahnya seseorang bahkan wanita melakukan percakapan bahkan melakukan video call dengan orang lain di mana mereka memiliki ketertarikan antara satu sama lain.

Dan untuk alasan wanita selingkuh setelah menikah yang kebanyakan dialami oleh sebagian besar wanita di Indonesia saat ini yaitu adanya ketidaknyamanan dalam rumah tangga. Ada beberapa alasan juga mengapa seorang wanita tidak bisa nyaman dengan hubungan rumah tangganya. Ketika sebelum menikah, seorang wanita memiliki rasa lebih terhadap pasangannya dengan mengharapkan berbagai macam hal.

Namun setelah menikah tentunya ada banyak sekali hal perlu dipikirkan dan dipahami, di mana ketika dalam hubungan pernikahan seorang wanita akan mengenal lebih dalam mengenai pria yang dicintainya sebelum menikah. Kenyataan bahwa semua harapan yang akan dilalui menjadi lebih indah bisa jadi pupus ketika mengetahui bahwa sifat pria yang menjadi pasangannya memiliki sifat berbeda. 

Sulitnya untuk memahami kondisi tersebut dan menerima sifat pasangan membuat seorang wanita tidak nyaman dengan kehidupan rumah tangganya. Dan ketika ia mulai mengenal pria lain yang membuatnya lebih nyaman, maka tak dapat dipungkiri jika seorang wanita pun bisa berselingkuh.

Adapun alasan wanita selingkuh setelah menikah yang ke-2, yaitu kurang puas dengan harta yang diberikan suami. Alasan paling sering yang menjadi kasus perselingkuhan oleh wanita di Indonesia yaitu kurangnya harta sebagai biaya hidup seorang wanita yang diberikan oleh suami. Dalam hal ini tentunya seorang wanita harus bisa menerima kenyataan bahwa tidak semua kebahagiaan bisa didapatkan dengan uang.

Wanita Ketahuan sedang Selingkuh - www.izzyweb.net

Wanita Ketahuan sedang Selingkuh – www.izzyweb.net

Namun bagi para suami pun, sebaiknya tidak pelit terhadap istri. Kebanyakan wanita yang berkeinginan untuk melewati masa hidupnya dengan kemewahan ingin mendapatkan nafkah lebih dari suaminya. Tidak hanya untuk membiayai biaya rumah tangga saja tetapi sebagian besar wanita Indonesia saat ini juga ingin memenuhi keinginannya dalam hal berbelanja. Sedangkan tidak semua pria dapat memanjakan istrinya untuk berbelanja.

Inilah yang menjadi kendala besar bagi hubungan suami istri di mana sang istri tidak bisa merasakan kebahagiaan jika suaminya tidak bisa menafkahinya dengan lebih. Untuk itu sebagai solusi para wanita dengan kehidupan seperti ini akan mencari pria lain yang dapat memenuhi keinginan mereka untuk berbelanja. Alasan-alasan seorang wanita selingkuh setelah menikah dapat menjadi sebuah solusi bagi pria yang tidak ingin wanitanya melakukan perselingkuhan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: