Ternyata Inilah Alasan Sederet Artis Wanita Cantik Berhijab Syar’i

artis wanita cantik berhijab syar'i

Tren berhijab yang sesuai syariat Islam kini sudah mulai ada dan diikuti oleh banyak kalangan. Termasuk artis-artis ibu kota. Alasan artis wanita cantik berhijab syar’i tentu beragam. Ada berbagai latar belakang yang membuat mereka memutuskan untuk mengenakan busana yang menutupi aurat secara sempurna.

Dengan begitu, kita bisa melihat betapa ademnya artis wanita cantik ini ketika mengenakan hijab syar’i. Hal ini semakin menguatkan kita bahwa menjalani hidup sesuai aturan dan norma membuat hati ini menjadi tenang dan tenteram. Beberapa dari mereka bahkan mengakuinya.

Penting buat kita tau apa alasan artis wanita cantik berhijab syar’i. Kenapa? Karena siapa tau, alasan mereka mendekatkan diri kepada Tuhan mampu menginspirasi kita untuk berbuat hal baik yang serupa. So, ini dia cerita mereka.

1. Alyssa Soebandono

artis wanita cantik berhijab syar'i

Perempuan yang manis nan adem dillihat, Alyssa Soebandono atau yang biasa dipanggil Icha, mengaku mendapat mimpi sebelum ia memutuskan untuk mengenakan hijab syar’i. Mimpi ini ia alami ketika persiapan menikah dengan Dude Herlino, yakni ia berada di tempat gelap.

Baca juga:  Harga Produk ZAP Underarm Brightening Cream

Tempat gelap itu awalnya kosong, namun beberapa saat kemudian ia digerumuni oleh beberapa wanita yang tak memakai jilbab, sementara hanya dirinya yang mengenakan jilbab. Lalu ia bingung, dan akhirnya menemui jalan terang, dan ia mengikuti jalan tersebut, lalu endingnya, ia bertemu Dude dan beberapa wanita berjilbab.

Cukup unik ya? Ia langsung memutuskan untuk berjilbab dan mengenakan pakaian syar’i sesuai dengan syariat Islam.

2. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Artis wanita yang tak kalah cantiknya, Laudya Cynthia Bella juga punya alasan tersendiri untuk berhijab. Ia memutuskan untuk berhijab dengan syariat Islam setelah pulang dari ibadah umrah yang dilakukannya kali ketiga. Saat itu, ia merasa tersentuh hatinya, merasa tenteram ketika mengenakan hijab.

Aktris cantik ini juga tidak terlalu takut soal masa depannya ketika harus mengenakan hijab syar’i. Ia percaya bahwa rezeki tidak akan tertukar. Justru dengan menaati aturan Allah, ia akan merasa semakin dekat, dan apapun pasti terjamin oleh Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Baca juga:  Hal-hal Menarik dari Kehidupan di Pondok Pesantren Putri yang Jarang Diketahui

3. Andhara Early

Andhara Early

Masa lalu yang begitu jauh dari berusana syar’i, membuat banyak orang merasa terkejut ketika Andara Early muncul di layar televisi dengan mengenakan hijab syar’i. Ketika itu, ia diundang di salah satu acara NET TV yakni Sarah Sechan. Penampilannya menjadi lebih anggun dan adem.

Alasannya untuk mengenakan hijab ternyata didapat ketika ia bangun tidur. Sesaat seusai bangun tidur, tiba-tiba Andhara merasa ingin berhijab. Seketika, tidak tau kenapa, rasanya ingin berhijab, begitu pengakuannya saat menjadi bintang tamu di acara Sarah Sechan November 2014 lalu.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra

Artis wanita yang tak kalah cantiknya ialah Dewi Sandra, yang memutuskan juga untuk berhijab. Ia sudah mengenakan hijab sejak 2012 lalu, tepatnya pada bulan Desember. Ia merasa setelah mengikuti beberapa kajian, rasanya ada yang perlu diperbaiki dalam dirinya, salah satunya dalam menaati peraturan untuk pakaian.

Alasan utama untuk berhijab dari Dewi Sandra lebih ke rasa ketertarikan pada perempuan-perempuan yang berhijab. Saat itu ia sedang rutin mengikuti pengajian, dan ia tertarik untuk mengikuti jejak teman-temannya di pengajian tersebut. Ya, lingkungan yang positif membawa perubahan ke arah positif pula.

Baca juga:  Cara Berjilbab Ala Zaskia Sungkar

5. Terry Putri

Terry Putri

Alasan artis wanita cantik berhijab syar’i, yakni Terry Putri, ialah ingin mendekatkan diri kepada Allah Swt. Ia merasa untuk mendapatkan jodoh terbaik, maka ia harus memperbaiki diri. Cinta kepada Allah akan membawa keberkahan dalam hidup, ungkap dia dengan percaya diri.

Hal ini berhubungan dengan bagaimana mencari jodoh. Ia ingin pasangan yang taat, begitu pula ia harus memperbaiki diri supaya jadi taat. Ia berharap, dengan berhijab, awal menuju ketaatan semakin dimudahkan. Dan ia berharap menikah karena memang alasan ketaatan.

Itu tadi sederet alasan artis wanita cantik berhijab syar’i yang mudah-mudahan mampu memberi ketenangan hati. Syukur-syukur, mampu membuat kita lebih terinspirasi untuk berbuat baik dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: