Tampil Cantik dengan Alas Bedak & Bedak dari Inez Kosmetik

Ilustrasi: memakai make up

Memoleskan riasan atau make up memang menjadi hal wajib bagi kebanyakan wanita. Karena itu, tak heran jika banyak sekali pilihan produk kosmetik yang bisa ditemui di atas meja rias atau di dalam tas make up mereka, mulai dari bedak, lipstik, ataupun foundation. Foundation atau alas bedak dalam perkembangannya cukup dibutuhkan sebagai alas make up. Alasan inilah yang membuat hampir semua produsen item kecantikan dan kosmetik merilis produk foundationnya, tak terkecuali Inez Kosmetik.

Di antara beberapa pilihan alat rias, foundation memiliki peranan yang tak kalah penting. Foundation berguna sebagai penyamar bintik maupun noda hitam yang berada di area wajah yang kerap mengganggu penampilan. Alas bedak ini juga mampu menyamarkan warna kulit tidak merata serta menutup bekas jerawat sehingga kulit bisa terlihat lebih mulus dan halus.

Review Alas Bedak Inez Kosmetik

Inez meluncurkan produk alas bedak yang disesuaikan dengan kondisi kulit wanita, baik untuk jenis kulit normal, kering, atau berminyak. Bagi wanita yang memiliki jenis kulit berminyak, memang perlu berhati-hati dalam memilih produk foundation. Beruntung, Inez juga memiliki rangkaian produk foundation khusus untuk jenis kulit berminyak.

Inez Lustrous Liquid Foundation (sumber: jurnalsaya.com)

Inez Lustrous Liquid Foundation (sumber: jurnalsaya.com)

Inez Lustrous Liquid Foundation merupakan salah satu produk alas bedak dari Inez yang dikhususkan untuk wanita dengan jenis kulit berminyak. Produk ini diklaim memiliki formula dasar silikon tanpa minyak dan tidak mengandung parfum yang sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Baca juga:  Tak Hanya untuk Bayi, Bedak Bayi Simpan Beragam Manfaat untuk Rambut Hingga Wajah

Produk alas bedak Inez sendiri terdiri dari tiga pilihan warna, di antaranya adalah 01 Natural, 02 Ivory, dan 03 Beige. Foundie ini memiliki tekstur yang cukup mudah dibaurkan, namun untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya kocok terlebih dahulu botol kemasannya agar cairan bisa tercampur sebelum diaplikasikan. Inez Lustrous Liquid Foundation juga mengandung UV protection yang mampu membantu melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari.

Mengingat produk ini diformulasikan untuk jenis kulit berminyak, maka produk ini juga diklaim bebas dari bahan yang mengandung minyak. Karena, kandungan minyak yang terlalu banyak justru akan memicu timbulnya jerawat. Harga satuan untuk produk Inez Lustrous Liquid Foundation ini sekitar Rp88 ribuan untuk kemasan 35 ml.

Untuk aroma, klaim dari Inez 900 Lustrous Liquid Foundation ini cukup terbukti. Tanpa minyak dan parfum, dan aromanya memang wangi foundation pada umumnya tanpa wewangian tambahan. Sementara, untuk coverage, Inez 900 Lustrous Liquid Foundation ini bisa dikatakan medium to full coverage.

Sama seperti saat mengaplikasikan alas bedak pada umumnya, cara untuk menggunakan foundation dari Inez ini juga sangat mudah. Ambil secukupnya pada ujung jari, segera oles dan ratakan pada wajah, mulai dari atas ke bawah dan keseluruhan wajah. Pastikan warna foundation terlihat natural di area yang berbatasan dengan leher. Biarkan mengering beberapa saat sebelum memakai bedak.

Review Bedak Inez Kosmetik

Selain terkenal dengan produk alas bedaknya, Inez juga mencuri perhatian konsumen dengan produk bedak yang dihasilkannya. Ada beberapa jenis bedak yang menjadi andalan dari Inez sendiri, mulai dari jenis bedak tabur, bedak padat, dan bedak two way cake.

Baca juga:  Varian Produk Bedak Inez Untuk Jenis Kulit Kering

Untuk jenis bedak padat, ada beberapa produk yang telah diluncurkan ke pasaran, misalnya Inez Compact Powder, Inez Precious Powdery Cake, dan Inez Lustrous Pressed Powder. Masing-masing bedak ini memiliki formulasi khusus yang bisa dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Inez Compact Powder (sumber: twipu.com)

Inez Compact Powder (sumber: twipu.com)

Inez Compact Powder misalnya, bedak padat ini memiliki kandungan anti-UV dan pelembap. Dikemas dalam kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Kegunaan dari bedak ini dapat menutupi noda pada kulit, baik noda hitam maupun noda bekas jerawat. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wajah alami, di antaranya (01) Natural Glow, (04) Deep Peach, (09) Ivory Glow, dan (10) Beige Glow. Bedak padat Inez ini dijual dengan kisaran harga Rp50.000, sementara untuk kemasan refill hanya dibanderol Rp30 ribuan.

Sementara, Inez Precious Powdery Cake sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil natural minimalis dengan tampilan wajah tetap segar namun cantik. Anda bisa pilih produk ini, paduan alas bedak dan bedak padat yang diperkaya Mulberry Extract untuk menyamarkan noda hitam di wajah dan sekaligus mencerahkan kulit wajah agar tetap bersinar. Terdapat vitamin A dan E untuk menjaga kulit tetap fresh dan sebagai antioksidan dengan kelembapan tetap terjaga.

Baca juga:  Menikmati Manisnya Bisnis Telur Asin Beromzet Fantastis

Produk Inez Precious Powdery Cake ini terdiri dari beberapa varian, di antaranya No 01 Natural, 03 Mistyrose, 04 Deep Peach, 05 Cashmere, 06 Pale Yellow, 07 Burly Wood, 09 Ivory, dan 10 Beige. Untuk harganya sendiri, berkisar antara Rp50.000 sampai Rp60.000, tergantung toko.

Produk bedak keluaran Inez Cosmetics lainnya adalah bedak Inez Lustrous Pressed Powder. Bedak yang mengandung UV Protection ini dikhususkan untuk menyempurnakan tata rias, dengan kata lain bisa membuat riasan pada wajah terlihat lebih lembut alami. Selain itu, bedak berbentuk padat dengan butiran yang ringan dan halus yang ditawarkan dengan harga Rp90 ribuan ini dirasa mampu menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kulit alami wajah, yakni natural, ivory, dan beige.

Selain bedak padat, ada juga bedak tabur Inez yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak. Karena teksturnya yang terpisah-pisah, disebut bisa menyerap kadar minyak berlebih pada wajah. Sebenarnya, memang ada beberapa produk bedak padat yang khusus untuk jenis kulit berminyak, akan tetapi tentu dari penggunaan bedak tabur akan lebih tahan lama.

Inez Cosmetic telah menghadirkan sebuah produk bedak tabur yang dikatakan mampu menyerap kelebihan minyak di wajah cukup baik. Produk bedak tabur tersebut bertajuk Inez Color Contour Plus Face Powder. Terdapat berbagai pilihan warna yang menarik dan dapat disesuaikan dengan warna alami kulit wajah seperti Natural glow, Ivory glow, dan Beige glow.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: