Acne Solution, Produk Pond’s Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Wajah Berjerawat - (Sumber: perawatankulitwajah212.com)Wajah Berjerawat - (Sumber: perawatankulitwajah212.com)

Masalah wajah dianggap menjadi musuh khususnya bagi para wanita. Salah satunya adalah jerawat. Jenis jerawat dapat dibedakan menjadi beberapa macam. Jerawat tidak mengacu pada pori-pori yang tersumbat, sementara jerawat meradang mengacu pada pori-pori tersumbat yang telah terinfeksi oleh bakteri. Setiap tipe jerawat memerlukan pengobatan yang berbeda.

Tipe jerawat yang sering ditemui salah satunya papula. Tipe ini merupakan jerawat meradang. Papula adalah benjolan kecil dan merah pada kulit yang lunak bila dipegang. Jerawat ini besarnya bisa 1 cm dari ujung ke ujung. Bila papula terkena infeksi bakteri, jerawat akan muncul di wajah Anda.

Wajah Berjerawat - (Sumber: perawatankulitwajah212.com)

Wajah Berjerawat – (Sumber: perawatankulitwajah212.com)

Tipe lainnya adalah pustula. Jerawat jenis ini disertai dengan nanah di pinggirnya. Pustula muncul pada kulit berupa benjolan merah yang membengkak dengan nanah putih atau kuning di pinggirnya.

Apabila di wajah Anda terdapat jerawat dengan benjolan keras, meradang dan sakit di bawah permukaan kulit, mungkin Anda terkena jerawat tipe nodula. Ketika bakteri masuk pada pori-pori terbuka yang tersumbat oleh bintik hitam, pori-pori terkena infeksi. Untuk menahan infeksi, kulit akan meradang dari dalam, dan nodula muncul di luar. Jerawat jenis ini memerlukan waktu cukup lama agar hilang.

Tipe yang terakhir adalah luka kistik. Jerawat ini berupa Benjolan yang dipenuhi nanah berwarna merah, bengkak, dan sakit, terdapat di bawah permukaan kulit. Luka kistik adalah tipe lain dari jerawat peradangan yang disebabkan oleh bakteri, seperti halnya dengan nodula. Bila nodula adalah benjolan keras dan besar; luka kistik dipenuhi dengan nanah dan rasanya seperti kantung berisi cairan.

Untuk menjawab permasalahan di atas, melalui Pond’s Intitute, pakar kulit di sini berupaya menemukan solusi terbaik bagi kulit berminyak dan rentan berjerawat dengan menggabungkan empat kekuatan, yaitu Asam Salisilat, Herbal Neem + Clay, Butiran Scrub Lembut, dan brightening essence. Gabungan dari empat bahan tersebut terdapat dalam Pond’s Acne Solution Facial Foam.

Pond’s Acne Solution Facial Foam dipercaya sebagai produk untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini diklaim akan mengangkat kotoran dari pori-pori terdalam dan mengelupas jerawat untuk wajah tampak segar.

Pond’s Acne Solution Facial Foam - (Sumber: bukalapak.com)

Pond’s Acne Solution Facial Foam – (Sumber: bukalapak.com)

Produk tersebut masuk dalam kategori Pond’s Acne Solution. Anti Acne Facial Foam mengandung active tymo essence dan dirancang dengan teknologi unik Lock+Clear Technology yang berguna untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya.

Baca juga:  Daftar Merek Vitamin Ibu Hamil Pada Trimester 1

Rekomendasi penggunaanya adalah 2x sehari. Untuk hasil yang optimal, disarankan menggunakan bersama dengan Pond’s Acne Solution Daily Expert Gel Moisturizer. Akan tetapi, hasil akhir dari pemakaian produk dapat saja berbeda setiap orang, tergantung dari jenis kulit.

Rangkaian produk Pond’s Acne Solution yang juga disarankan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat adalah Daily Expert Gel Moisturizer. Produk ini merupakan pelembap yang pemakaiannya setelah membersihkan muka. Formula di dalamnya sama dengan Anti Acne Facial Foam. Saran penggunaannya adalah dengan menggunakan moisturizer di seluruh permukaan wajah setiap hari.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: