8 Merek Masker Pemutih yang Dikenal Bagus untuk Memutihkan & Mencerahkan Kulit Wajah

Masker Pemutih - womantalk.com Masker Pemutih - womantalk.com

Untuk memiliki tubuh dan yang putih memang membutuhkan yang cukup panjang. Anda perlu rajin merawat kecantikan Anda dan meminimalisir kegiatan di luar ruangan. Nah, sebagai permulaan, Anda bisa mengawali rangkaian perawatan wajah Anda dengan menggunakan masker pemutih.

Saat ini ada banyak masker pemutih yang diklaim menggunakan -bahan serta bagus untuk memutihkan wajah. Masker pemutih pun dikemas dalam berbagai macam produk, mulai dari masker bilas, sheet mask, hingga masker peel off. Berikut ini rekomendasi deretan merk masker pemutih yang banyak memperoleh review positif di kalangan konsumen.

Too Cool For School Egg Mousse Pack

Telur sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang baik untuk memutihkan kulit. Daripada repot mengolah masker telur sendiri, tak ada salahnya mencoba masker pemutih merek Too Cool For School Egg Mousse Pack. Merk produk asal Korea Selatan ini diklaim berasal ekstrak kuning dan putih telur.

Masker Pemutih - deals.webindia123.com

Masker Pemutih – deals.webindia123.com

Selain dapat mencerahkan kulit wajah secara bertahap, Too Cool For School Egg Mousse Pack juga diklaim bisa melembutkan kulit wajah jika dipakai secara teratur. Asyik kan? Too Cool For School Egg Mousse Pack dijual cukup mahal di Indonesia, sekitar Rp 150 ribuan.

Glamglow Powermud Tube Dualcleanse Treatment

Masker pemutih seharga Rp 270 ribuan ini termasuk barang yang hits di kalangan beauty vlogger dan blogger. Masker luar negeri ini diklaim bisa menghaluskan, mencerahkan, dan mengatasi kulit wajah yang kering karena di dalamnya mengandung bahan-bahan unik yang bermanfaat untuk kulit.

Masker ini dikemas secara unik dengan bentuk wadah tube berwarna hijau segar dan tekstur maskernya berbentuk gel yang memiliki aroma kelapa. Produk Glamglow Powermud Tube Dualcleanse Treatment bisa dibeli secara online di berbagai situs e-commerce besar yang ada di Indonesia.

Jafra Mud Mask

Produk MLM satu ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda. Jafra Mud Mask alias masker lumpur terkenal sebagai produk yang bermanfaat untuk memutihkan wajah hingga menghilangkan noda bekas jerawat. Jafra Mud Mask dijual dengan harga sekitar Rp 295 ribuan per tube.

Jafra Mud Mask diklaim cocok digunakan segala jenis kulit mulai dari kulit berjerawat, berminyak, kusam, hingga kulit yang normal sekalipun. Di dalamnya disebut-sebut memiliki kandungan ayurvedic dan sebagainya yang dapat melancarkan peredaran darah hingga membuat kulit wajah lebih kencang dan awet muda.

Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Masker bilas ini diklaim mengandung kapsul volcanic clay dari rangkaian Jeju volkanik untuk membantu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori. Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask juga disebut-sebut dapat membantu mengecilkan pori, mengontrol sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh, mencerahkan kulit, dan memberikan efek dingin menyegarkan.

Produk Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask dijual dengan harga sekitar Rp 190 ribu dan dapat ditemukan di counter-counter resmi Innisfree atau bisa juga dibeli secara online di berbagai situs jual-beli online.

Wardah Lightening Face Mask

Tak kalah dengan brand-brand asal luar negeri, produk skincare lokal seperti Wardah Lightening Face Mask ternyata juga bisa diadu. Brand halal ini pun memiliki koleksi produk masker pemutih yang dinamakan Wardah Lightening Face Mask.

Masker Pemutih - www.facetofeet.com

Masker Pemutih – www.facetofeet.com

Wardah Lightening Face Mask diklaim mengandung ekstrak licorice yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan sel-sel kulit wajah sekaligus mengencangkannya. Dari segi harga, produk Wardah Lightening Face Mask dibanderol relatif terjangkau, hanya sekitar Rp 30 ribuan saja di pasaran.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Masker peel off juga bisa Anda jadikan alternatif cara yang mudah dan murah untuk memutihkan wajah. Brand legendaris Sariayu menawarkan produk Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask yang diklaim mengandung zat-zat pencerah alami yang terdiri dari vitamin C, provitamin B5, ekstrak buah langsat, dan ekstrak bunga hibiscus.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask juga disebut-sebut bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit bisa cerah secara bertahap. Produk Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask dijual cukup murah, sekitar Rp 29 ribuan dan bisa dengan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan.

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel off Mask

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel off Mask bisa dipertimbangkan sebagai produk masker pemutih bagi Anda yang berkantong pas-pasan. Tak hanya mudah didapatkan di berbagai mini market, Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel off Mask juga harganya cukup terjangkau, hanya Rp 16 ribuan saja.

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel off Mask diklaim diperkaya kandungan ekstrak lemon yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, serta membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori wajah Anda.

Freeman Feeling Beauty

Nama Freeman Feeling Beauty akhir-akhir ini juga tengah booming di kalangan para pecinta produk kecantikan. Masker buatan Amerika Serikat ini diklaim memiliki kandungan yang mengutamakan bahan-bahan organik yang aman digunakan untuk segala jenis kulit. Di samping itu, Freeman Feeling Beauty juga diklaim tidak mengandung zat pengawet paraben dan no animal testing.

Varian Freeman Feeling Beauty sendiri ada banyak. Jika Anda butuh masker yang bisa mencerahkan dan memutihkan, maka varian yang bisa Anda pilih adalah Golden Grain Brightening Mask, Avocado & Oatmeal Clay Mask, dan Cucumber Peel Off Mask. Produk ini dijual seharga Rp 170 ribuan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: